Pelantikan Kasi Pelayanan dan Dukuh Toboyo Barat Desa Plembutan

IBN 20 April 2017 14:26:16 WIB

PLEMBUTAN (SID) - Sesuai dengan jadwal Panitian Penjaringan Perangkat Desa Plembutan, Pemerintah Desa Plembutan pada tanggal 18 April 2017 mengadakan acara Pengambilan Sumpah dan Pelantikan Kepala SeksiPelayanan dan Dukuh Toboyo Barat Desa Plembutan. Pada kesempatan ini Kepala Desa Plembutan (Dra. Edi Supriyanti) mengambil sumpah dan melantik Sri Sutarmiyati, S.Pd.I sebagai Kepala Seksi Pelayanan dan Agus Wijayanto, SE sebagai Dukuh Toboyo Barat.
Sebelum dilantik para terlantik telah melalui rangkaian proses penjaringan dan seleksi perangkat desa. Untuk ujian seleksi telah dilaksanakan pada 8 April 2017, ujian meliputi ujian tulis dan ujian praktek mengoperasikan komputer. Materi dan pelaksanaan ujian juga telah disesuaikan dengan Peraturan Daerah Kabupaten Gunungkidul Nomor 12 Tahun 2016  tentang Pengangkatan dan Pemberhentian Perangkat Desa dan Peraturan Bupati Gunungkidul Nomor 44 Tahun 2016 tentang Peraturan Pelaksanaan Peraturan Daerah Kabupaten Gunungkidul Nomor 12 Tahun 2016 tentang Pengangkatan dan Pemberhentian Perangkat Desa. Hasil dari ujian juga telah ditetapkan dengan Keputusan Kepala Desa Plembutan Nomor 16/KPTS/2017 tentang Hasil jian Calon Kepala Seksi Pelayanan dan Calon Dukuh Toboyo Barat Desa Plembutan.
Acara pengambilan sumpah dan pelantikan yang dimulai pukul 10.00 WIB ini dihadiri oleh Camat Playen bersama unsur Muspika Kecamatan Playen, Perangkat Desa, Lembaga Desa Plembutan, Instansi-instansi terkait serta keluarga terlantik. Dalam sambutannya, Bapak Camat Playen (Suyatna, S.IP) berharap agar para terlantik bisa segera beradaptasi dengan tugas-tugas baru di Pemerintahan Desa Plembutan. Selain itu, kepada pejabat lama yang telah purna tugas yaitu Bp Karmin (mantan Kepala Seksi Pelayanan) dan Bp Tukiran (mantan Dukuh Toboyo Barat)Bapak Suyatna, S.IP juga menyampaikan terimakasih atas pengabdian dan kerja kerasnya selama ini.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

YoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Feed IG Pem. Kal. Plembutan

PROFIL KALURAHAN PLEMBUTAN

Translate

PENGADUAN MASYARAKAT