Penyaluran BLT DD 2021 Bulan Maret

Arrosikh 01 April 2021 14:14:53 WIB

SIDA PLEMBUTAN – Bertempat di aula Kalurahan Plembutan, Pemerintah Kalurahan Plembutan melaksanakan penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) Bulan Maret Tahun 2021. Sebanyak 32 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di Kalurahan Plembutan yang berasal dari sebelas padukuhan menerima Bantuan Langsung Tunai (BLT) yang bersumber dari Dana Desa.

Kegiatan ini dilaksanakan dengan mematuhi protokol kesehatan. Setiap tamu yang datang dipersilahkan untuk mencuci tangan di tempat yang telah disiapkan oleh Pemerintah Kalurahan Plembutan. Sebelum memasuki ruangan, salah satu petugas akan mengecek suhu badan semua tamu. Tempat duduk juga sudah diatur dengan mentaati anjuran untuk menjaga jarak. Hal ini dilakukan dengan tujuan untuk meminimalisir penyebaran covid-19 pada acara penyaluran BLT DD ini.

Lurah Plembutan, Dra. Edi Supriyanti dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimaksih kepada masyarakat yang telah tertib mengikuti protokol kesehatan. Ucapan terimakasih juga disampaikan kepada Babinsa dan Bhabinkamtibmas yang berkenan hadir pada acara pagi hari ini. Beliau juga berharap semoga BLT DD ini dapat dimanfaatkan dengan baik dan dapat membantu meringankan beban hidup masyarakat di tengah pandemi covid-19.

Acara berlangsung tertib dan lancar, BLT DD Kalurahan Plembutan Bulan Maret sudah tersalur ke KPM.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

YoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Feed IG Pem. Kal. Plembutan

PROFIL KALURAHAN PLEMBUTAN

Translate

PENGADUAN MASYARAKAT