PENYALURAN BLT DD BULAN APRIL

Arrosikh 18 Mei 2021 09:00:44 WIB

SIDA PLEMBUTAN – Kamis (29/04/2021), sebanyak 32 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di Kalurahan Plembutan menerima penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) tahap IV tahun 2021 yang bersumber dari Dana Desa. Kegiatan penyaluran BLT DD tahap IV dilaksanakan di aula Kalurahan Plembutan. Turut hadir juga dalam acara ini Lurah Plembutan dan Babinsa Kalurahan Plembutan.

Lurah Plembutan, Dra. Edi Supriyanti dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada Babinsa Kalurahan Plembutan yang telah berkenan hadir pada acara pagi hari ini. Beliau juga mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa di Bulan Ramadhan tahun ini.

“Semoga BLT DD ini dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya, dan dapat membantu meringankan beban hidup masyarakat. Kami himbau agar masyarakat tetap patuh menjalankan protokol kesehatan, dan kami ingatkan bahwa pandemi covid-19 belum berakhir.” Ucap Lurah dalam sambutannya.

Kegiatan penyaluran BLT DD dilaksanakan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan. Diawali dengan mencuci tangan bagi setiap tamu yang hadir dan dilanjutkan dengan pengecekan suhu tubuh oleh petugas sebelum memasuki aula. Penempatan tempat duduk juga sudah diatur dengan mentaati anjuran untuk menjaga jarak.

Acara berlangsung dengan tertib dan lancar, BLT DD Kalurahan Plembutan Bulan April sudah tersalur ke Keluarga Penerima Manfaat (KPM). Kegiatan berlangsung sampai pukul 11.00 WIB.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

YoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Feed IG Pem. Kal. Plembutan

PROFIL KALURAHAN PLEMBUTAN

Translate

PENGADUAN MASYARAKAT