PENYALURAN BANTUAN SEMBAKO DARI DINSOS GK UNTUK LANSIA TERLANTAR

Arrosikh 09 Juni 2021 14:54:59 WIB

SIDA PLEMBUTAN – Rabu (02/06/2021) bertempat di Gedung Serbaguna Kalurahan Plembutan, Dinas Sosial (Dinsos) Kabupaten Gunungkidul menyalurkan bantuan permakanan untuk lansia terlantar di Kalurahan Plembutan. Program ini merupakan program sektoral masuk ke desa dari Dinas Sosial (Dinsos) Kabupaten Gunungkidul bidang Kesejahteraan Sosial.

Bantuan sembako terdiri dari beras, mie instant, minyak goring, sarden, teh, dan gula pasir yang diberikan kepada 52 lansia penerima.

Hadir dalam acara ini Kepala Dinas Sosial Kabupaten Gunungkidul Ibu Dra. Siwi Iriyanti, M.Si dan Panewu Anom Kapanewon Playen Esi Suharto, S.H., M.H. serta Lurah Plembutan Ibu Dra. Edi Supriyanti.

Dalam sambutannya, Lurah Plembutan mengucapkan terimakasih kepada Dinas Sosial Kabupaten Gunungkidul yang telah menyalurkan bantuan berupa paket sembako untuk lansia terlantar di Kalurahan Plembutan. Semoga bantuan ini bisa membantu meringankan beban hidup warga masyarakat di tengan pandemi covid-19.

Penyerahan bantuan permakanan diterimakan secara simbolis oleh Kepala Dinas Sosial Kabupaten Gunungkidul, Dra. Siwi Iriyanti, M.Si. Dalam sambutannya beliau menyampaikan bahwa bantuan tersebut untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari.

Bapak Panewu Anom berharap dengan adanya bantuan ini, dapat meringankan beban para penerima dalam menghadapi dampak ekonomi terburuk akibat penyebaran Covid-19. “Semoga dapat meringankan beban para penerima yang sangat membutuhkan bantuan ini,” ucapnya.

Kegiatan penyaluran bantuan sembako ini dilaksanakan dengan tetap mentaati protokol kesehatan, kegiatan berlangsung sampai pukul 11.00. Bantuan sudah tersalur ke semua lansia penerima.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

YoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Feed IG Pem. Kal. Plembutan

PROFIL KALURAHAN PLEMBUTAN

Translate

PENGADUAN MASYARAKAT