MONITORING KESIAPAN HAJATAN WARGA

Arrosikh 10 Juni 2021 14:45:10 WIB

SIDA PLEMBUTAN – Kamis (10/06/2021), Tim Gugus Covid 19 Kapanewon Playen melakukan tinjauan lapangan persiapan hajatan warga di Kalurahan Plembutan. Hadir dalam acara ini Bapak Panewu Anom selaku Ketua Tim Gugus Covid 19 Kapanewon Playen Bapak Esi Suharto, S.H., M.Si., Kasi Trantib Bapak Sudarsana, S.E., Staff Kasi Trantib Bapak Suyanto. Didampingi oleh Babinsa dan Bahbinkamtibmas Kalurahan Plembutan, Bapak Mu’arif Isdiyono dan Bapak Suratno. Turut hadir juga dalam kegiatan monitoring ini perwakilan dari pihak Kalurahan Plembutan, Bapak Surono selaku Jagabaya.

Kegiatan monitoring ini dilaksanakan di dua tempat hajatan yaitu di Dusun Plembutan Barat dan Dusun Toboyo Barat. Dalam arahannya, Ketua Tim Gugus Covid 19 Kapanewon Playen memberikan edukasi dan himbauhan kepada pemilik rumah dan ketua panitia hajatan tentang teknis pelaksanaan hajatan di tengah pandemi covid 19. Beliau menekankan bahwa dalam pelaksanaan acara hajatan tidak mengundang banyak tamu, penataan kursi yang mematuhi peraturan menjaga jarak, serta penyediaan konsumsi dalam bentuk box. Tim Gugus Covid 19 Kapanewon Playen juga melakukan pemeriksaan ketersediaan sarana dan prasarana yang diperlukan seperti tempat cuci tangan, hand sanitizer, penyediaan masker, dan thermogun.

Monitoring berjalan dengan tertib dan aman. Acara hajatan dianggap sudah mematuhi protokol kesehatan. Tim Gugus Tugas Covid 19 akan terus memantau pelaksanaan hajatan sampai acara selesai dilaksanakan.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

YoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Feed IG Pem. Kal. Plembutan

PROFIL KALURAHAN PLEMBUTAN

Translate

PENGADUAN MASYARAKAT