JEMPUT BOLA VAKSINASI LANSIA

Arrosikh 21 Juni 2021 11:49:29 WIB

SIDA PLEMBUTAN – Selasa, 29 Juni 2021 Puskesmas Playen II bekerjasama dengan Pemerintah Kalurahan Plembutan melaksanakan program jemput bola vaksinasi bagi lansia di Kalurahan Plembutan. Kegiatan vaksinasi ini dilaksanakan di Aula Balai Kalurahan Plembutan. Kegiatan ini dilaksanakan sebagai tindak lanjut atas minimnya partisipasi lansia pada program vaksinasi lansia yang dilaksanakan di Puskesmas Playen II beberapa waktu sebelumnya.

Lurah Plembutan, Dra. Edi Supriyanti menyampaikan bahwa program ini adalah sebagai bentuk kepedulian pemerintah dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19.

"Alhamdulillah, kami sampaikan terimaksih kepada warga yang antusias menghadiri kegiatan vaksin lansia hari ini. Kami sangat mengapresiasi semangat dan tertibnya para lansia dalam mengikuti kegiatan ini," tutur Dra. Edi Supriyanti.

Lurah Plembutan berharap agar kegiatan ini bisa memberikan kesadaran kepada masyarakat tentang pentingnya vaksinasi. Beliau juga mengingatkan untuk selalu mematuhi protokol kesehatan, walaupun sudah divaksin

Kegiatan vaksinasi bagi lansia di Kalurahan Plembutan diikuti 215 lansia. Kegiatan berjalan dengan tertib dan lancar dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

YoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Feed IG Pem. Kal. Plembutan

PROFIL KALURAHAN PLEMBUTAN

Translate

PENGADUAN MASYARAKAT