MONITORING PERSIAPAN HAJATAN WARGA

Arrosikh 21 Juni 2021 14:02:15 WIB

SIDA PLEMBUTAN – Menindaklanjuti banyaknya warga Kalurahan Plembutan yang akan melaksanakan hajatan pada pekan pekan ke-3 dan pekan ke-4 Bulan Juni 2021 maka Tim Gugus Covid 19 Kapanewon Playen melakukan tinjauan lapangan persiapan hajatan warga di Kalurahan Plembutan. Peninjauan ini dipimpin langsung Bapak Panewu Anom selaku Ketua Tim Gugus Covid 19 Kapanewon Playen Bapak Esi Suharto, S.H., M.Si., dengan didampingi sejumlah  anggota Tim Gugus Covid 19 Kapanewon Playen, dan Bhabinkamtibmas Kalurahan Plembutan,Bapak Suratno. Turut hadir juga dalam kegiatan monitoring ini perwakilan dari pihak Kalurahan Plembutan, Bapak Surono selaku Jagabaya.

Kegiatan monitoring ini dilaksanakan di lima tempat hajatan yang berada di wilayah Padukuhan Ngasem Utara, Padukuhan Plembutan Timur, dan Padukuhan Toboyo Barat. Di Padukuhan Ngasem Utara ada tiga tempat hajatan, di Padukuhan Plembutan Timur ada satu tempat hajatan, dan Padukuhan Toboyo Barat ada satu tempat hajatan. Dalam arahannya, Bapak Esi Suharto, S.H., M.Si. memberikan edukasi dan himbauan kepada pemilik rumah tentang teknis pelaksanaan hajatan di tengah pandemi covid 19. Beliau menekankan bahwa dalam pelaksanaan acara hajatan tetap memenuhi protokol kesehatan, diantaranya tidak mengundang banyak tamu, penataan kursi yang mematuhi peraturan menjaga jarak, serta penyediaan konsumsi dalam bentuk box.

Tim Gugus Covid 19 Kapanewon Playen juga melakukan pemeriksaan ketersediaan sarana dan prasarana yang diperlukan seperti tempat cuci tangan, hand sanitizer, penyediaan masker, dan thermogun.

Monitoring berjalan dengan tertib dan aman. Acara hajatan dianggap sudah mematuhi protokol kesehatan. Tim Gugus Tugas Covid 19 akan terus memantau pelaksanaan hajatan sampai acara selesai dilaksanakan.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

YoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Feed IG Pem. Kal. Plembutan

PROFIL KALURAHAN PLEMBUTAN

Translate

PENGADUAN MASYARAKAT