PENYALURAN BLT DD BULAN JUNI

Arrosikh 30 Juni 2021 10:28:44 WIB

SIDA PLEMBUTAN – Rabu (30/06/2021), Pemerintah Kalurahan Plembutan menyalurkan BLT DD tahap VI (Bulan Juni) tahun 2021. Bertempat di Aula Kalurahan Plembutan, sebanyak 32 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di Kalurahan Plembutan menerima penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) tahap VI tahun 2021 yang bersumber dari Dana Desa.

Kegiatan penyaluran BLT DD dilaksanakan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan. Tidak seperti penyaluran BLT DD bulan-bulan sebelumnya, kegiatan penyaluran BLT DD tahap VI tidak diawali dengan acara apapun, hal ini dilakukan untuk meminimalisir interaksi antar warga masyarakat untuk mencegah penyebaran covid-19.

Diawali dengan mencuci tangan bagi setiap tamu yang hadir dan dilanjutkan dengan pengecekan suhu tubuh oleh petugas. Warga penerima bantuan dipersilahkan untuk menempati tempat duduk yang sudah diatur dengan mentaati anjuran untuk menjaga jarak. Dengan tertib warga akan dipanggil untuk mengambil uang di meja petugas yang sudah ditentukan.

Untuk mengantisipasi warga yang tidak bisa hadir di kalurahan karena kondisi kesehatan yang tidak memungkinkan, pihak kalurahan melakukan upaya jemput bola dengan mengantarkan BLT DD ke rumah tujuan.

Acara berlangsung dengan tertib dan lancar, BLT DD Bulan Juni Kalurahan Plembutan sudah tersalur ke Keluarga Penerima Manfaat (KPM). Kegiatan berlangsung sampai pukul 10.00 WIB.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

YoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Feed IG Pem. Kal. Plembutan

PROFIL KALURAHAN PLEMBUTAN

Translate

PENGADUAN MASYARAKAT