LURAH PLEMBUTAN SERAHKAN BANTUAN UNTUK WARGA ISOMAN

Arrosikh 01 Juli 2021 09:32:29 WIB

SIDA PLEMBUTAN – Langkah konkrit sebagai bentuk kepedulian pemerintah bagi warga yang melaksanakan isolasi mandiri, Pemerintah Kalurahan Plembutan menyalurkan bantuan permakanan bagi warga yang melaksanakan isolasi mandiri. Didampingi Satgas Penanganan Covid 19 Kalurahan, Pemerintah Kalurahan Plembutan yang dipimpin langsung oleh Lurah Plembutan, Dra. Edi Supriyanti menyerahkan bantuan permakanan.

Masih ada 10 kepala keluarga di Kalurahan Plembutan yang tersebar di 11 padukuhan dianjurkan melakukan isolasi mandiri karena hasil positif berdasarkan tes rapid antigen. 

Dra. Edi Supriyanti juga memberikan arahan kepada warga untuk tetap semangat dalam menjalankan isolasi mandiri, tetap menjaga kesehatan dan tetap menjalankan protokol kesehatan. Beliau juga mengatakan Pemerintah Kalurahan Plembutan tidak tinggal diam dan mengupayakan berbagai langkah untuk meringankan beban warga yang sedang melaksanakan isolasi mandiri.

Menurut warga yang menerima bantuan permakanan, bantuan ini sangat bermanfaat dan mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Kalurahan Plembutan atas kepeduliannya kepada warga yang menjalankan isolasi mandiri.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

YoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Feed IG Pem. Kal. Plembutan

PROFIL KALURAHAN PLEMBUTAN

Translate

PENGADUAN MASYARAKAT