KODIM 0730 GK LAKSANAKAN VAKSINASI MASAL DI KALURAHAN PLEMBUTAN

Arrosikh 10 Agustus 2021 10:56:22 WIB

SIDA PLEMBUTAN – Kodim 0730 Gunungkidul menggelar vaksinasi covid-19 massal di Gedung Serbaguna Kalurahan Plembutan, Selasa (10/8/2021). Kegiatan vaksinasi ini merupakan bagian dari percepatan vaksinasi covid-19 bagi warga Kalurahan Plembutan.

Kegiatan ini menyasar masyarakat umum yang belum pernah menerima vaksin covid-19. Sebanyak 258 warga dari Kalurahan Plembutan mengikuti vaksinasi tahap pertama ini. Masyarakat yang mengikuti vaksinasi adalah data berdasarkan pendataan dari masing-masing padukuhan dan pengurus RT/ RW.

Dalam paparannya, Lurah Plembutan Dra. Edi Supriyanti menyampaikan ucapan terimakasih kepada Kodim 0730 yang telah melaksanakan program vaksinasi covid-19 secara massal bagi warga masyarakat Kalurahan Plembutan. Diharapkan upaya yang dilakukan Kodim 0730 Gunungkidul ini dapat membantu upaya percepatan vaksinasi bagi warga Kalurahan Plembutan, lanjutnya.

Turut hadir dalam acara ini Babinsa dan Bhabinkamtibmas Kalurahan Plembutan. Acara vaksinasi massal ini berlangsung dengan lancar dan tertib.

Untuk jadwal vaksinasi kedua akan dilaksanakan kurang lebih satu bulan lagi. Jadwal vaksinasi kedua akan disampaikan melalui Pemerintah Kalurahan Plembutan.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

YoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Feed IG Pem. Kal. Plembutan

PROFIL KALURAHAN PLEMBUTAN

Translate

PENGADUAN MASYARAKAT