VAKSINASI COVID-19 KE DUA DARI KODIM 0730 GK

Arrosikh 09 September 2021 13:46:35 WIB

SIDA PLEMBUTAN – Vaksinasi massal covid-19 tahap kedua dari Kodim 0730 Gunungkidul digelar di Gedung Serbaguna Kalurahan Plembutan, Rabu (8/9/2021). Kegiatan vaksinasi ini diperuntukkan bagi warga Kalurahan Plembutan yang sudah menerima program vaksin pertama dari Kodim 0730 yang telah dilaksanakan pada Bulan Agustus 2021 yang lalu.

Dituturkan Lurah Plembutan Dra. Edi Supriyanti, kegiatan ini menyasar masyarakat umum yang sudah menerima vaksin massal covid-19 tahap pertama dari Kodim 0730 Gunungkidul. Beliau menargetkan sebanyak 258 warga yang sudah menerima program vaksin covid-19 tahap pertama dari Kodim 0730 Gunungkidul, diharapkan untuk mengikuti program vaksinasi massal tahap kedua ini. Semoga dengan program ini bisa mempercepat capaian program vaksinasi sebanyak 70%.

Turut hadir dalam acara ini Babinsa dan Bhabinkamtibmas Kalurahan Plembutan. Acara vaksinasi massal ini berlangsung dengan lancar dan tertib.

Kegiatan vaksinasi massal ini dilaksanakan dengan tetap mentaati protokol kesehatan, untuk meminimalisir penyebaran covid-19.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

YoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Feed IG Pem. Kal. Plembutan

PROFIL KALURAHAN PLEMBUTAN

Translate

PENGADUAN MASYARAKAT