PLENO PENETAPAN DPT PILUR KALURAHAN PLEMBUTAN

Arrosikh 20 September 2021 10:51:55 WIB

SIDA PLEMBUTAN – Jum’at (17/09/21), dilaksanakan agenda rapat pleno penetapan Daftar Pemilih Tetap (DPT) Pemilihan Lurah Kalurahan Plembutan Tahun 2021. Pleno penetapan DPT dilaksanakan di Aula Kalurahan Plembutan. Hadir dalam agenda tersebut, Ketua Panitia Pemilihan Lurah Plembutan beserta anggota, Perangkat Kalurahan Plembutan, Bamuskal, serta hadir pula dua bakal calon Lurah Plembutan, Dra. Edi Supriyanti dan Sukono yang sebelumnya telah dinyatakan lengkap berkas pendaftarannya.

Pada rapat pleno tersebut, Surono selaku ketua panitia pemilihan lurah Plembutan membacakan jumlah DPT dalam pemilihan lurah Plembutan tahun 2021. Dalam kesempatan ini ditetapkan daftar pemilih sebanyak 3.726 pemilih terdiri dari 1798 pemilih laki-laki dan 1928 pemilih perempuan.

Ketua panitia pemilihan lurah Plembutan menjelaskan bahwa tahapan penetapan DPT ini telah melalui proses yang panjang dimulai dari tahapan pemutakhiran DP4, penetapan DPS, dan upaya sosialisasi dengan menempel pada papan pengumuman. Panitia sudah berupaya untuk menggerakkan semua pihak terlibat dalam optimalisasi penyusunan DPT. Harapannya tidak ada warga yang mempunyai hak pilih tidak terdaftar dalam daftar pemilih tetap (DPT).

Ketua panitia pemilihan lurah Plembutan juga berharap agar semua bisa ikut mengawal semua tahapan pilur di tahun 2021 agar berjalan secara demoktratis, lancar, dan aman.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

YoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Feed IG Pem. Kal. Plembutan

PROFIL KALURAHAN PLEMBUTAN

Translate

PENGADUAN MASYARAKAT