DUA BALON LURAH PLEMBUTAN LOLOS SELEKSI PENELITIAN BERKAS ADMINISTRASI

Arrosikh 06 Oktober 2021 12:47:20 WIB

SIDA PLEMBUTAN – Minggu (03/10/2021), melalui rapat pleno Panitia Pemilihan Lurah Plembutan mengumumkan hasil verifikasi dan klarifikasi administrasi bakal calon (balon) lurah yang mendaftar pada pemilihan lurah Plembutan, Kapanewon Playen, Kabupaten Gunungkidul tahun 2021.

Ada dua bakal calon lurah yang mendaftar pada pemilihan lurah Plembutan tahun 2021 ini, keduanya atas nama Dra. Edi Supriyanti, dan Sukono. Keduanya dinyatakan lolos seleksi persyaratan administrasi.

“Alhamdulillah panitia telah selesai melakukan tahapan verifikasi dan klarifikasi administrasi berkas bakal calon Lurah Plembutan. Dari kedua calon yang mendaftar, keduanya dinyatakan lolos persyaratan administrasi. Setelah pengumuman ini disampaikan, panitia memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk memberikan masukan atau keberatan terkait persyaratan pendaftaran bakal calon lurah secara tertulis,” kata Ketua Panitia Pemilihan Lurah Plembutan, Surono.

Surono menambahkan untuk agenda terdekat berikutnya adalah penetapan calon lurah dan penentuan nomor urut calon lurah serta agenda kampanye. Tata tertib kampanye akan tetap mengacu pada kondisi sekarang ini, yang mana masih dalam situasi pandemi covid-19. Peraturan kampanye akan kita tuangkan dalam keputusan panitia yang dibahas bersama dengan Bamuskal.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

YoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Feed IG Pem. Kal. Plembutan

PROFIL KALURAHAN PLEMBUTAN

Translate

PENGADUAN MASYARAKAT