Panen Raya Padi Varietas Ciherang

IBN 06 Maret 2018 15:10:08 WIB

Plembutan (SID) - Selasa 6 Maret 2018 ada yang lain di bulak Sawah Gede Plembutan, hal ini dikarenakan sedang adanya acara Panen Raya Padi Varietas Ciherang. Dalam acara ini, panitia  turut mengundang Bupati, Ketua DPRD, Kepala Dinas Pertanian, Dandim 0730 serta unsur Muspika Kecamatan Playen. Acara ini digelar oleh Kelompok Tani  Sumber Rejeki Ngasem Utara dan Kelompok Tani Amrih Murakabi Ngasem Selatan.

Ibu Kepala Desa Plembutan (Dra. Edi Supriyanti) dalam sambutannya menyampaikan bahwa dilaksanakannya panen raya ini merupakan salah satu bentuk wujud syukur dan cerminan motivasi para petani di wilayah Desa Plembutan. Bupati Gunungkidul melalui staf ahli bidang ekonomi dan keuangan yang hadir menyampaikan apresiasi terhadap semangat petani dalam bercocok tanam. Hal serupa juga disampaikan oleh Kepala Dinas Pertanian (Ir. Bambang Wisnu Broto).

Acara yang digelar mulai pukul 08.30 WIB ini juga turut dihadiri oleh Pemerintah Desa, Penyuluh Pertanian serta warga masyarakat. Pada kesempatan ini, panitia penyelenggara juga menyediakan hiburan elektone dari warga setempat.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

YoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Feed IG Pem. Kal. Plembutan

PROFIL KALURAHAN PLEMBUTAN

Translate

PENGADUAN MASYARAKAT