PENYAMPAIAN VISI DAN MISI CALON LURAH PLEMBUTAN

Arrosikh 24 Oktober 2021 15:14:15 WIB

SIDA PLEMBUTAN – Minggu (24/10/21), Panitia Pemilihan Lurah Plembutan tahun 2021 menyelenggarakan penyampaian visi dan misi calon Lurah Plembutan Kapanewon Playen Kabupaten Gunungkidul.

Kegiatan penyampaian visi dan misi calon Lurah Plembutan dilaksanakan di Gedung Serbaguna Kalurahan Plembutan dengan tetap mentaati protokol kesehatan.

Hadir dalam acara ini dua calon lurah beserta tim sukses, Bamuskal Plembutan, perwakilan lembaga kalurahan, Babinsa, dan Bhabinkamtibmas.

Turut hadir juga pengawas pemilihan lurah kapanewon Playen yang diwakili oleh Jawatan Praja, Jawatan Keamanan, beserta staff.

Sebelum acara penyampaian visi dan misi disampaikan oleh kedua calon Lurah Plembutan, panitia membacakan deklarasi damai pemilihan lurah Kalurahan Plembutan yang dibacakan oleh Bapak Muhammad Bashori.

Penyampaian visi dan misi disampaikan secara berurutan sesuai dengan nomor urut calon yang sudah ditentukan. Calon lurah no. 1 (satu) H. Sukono diberikan kesempatan lebih dahulu oleh panitia untuk menyampaikan visi dan misi. Kemudian dilanjutkan penyampaian visi dan misi calon lurah no.2 (dua) Dra. Edi Supriyanti.

Kegiatan penyampaian visi dan misi ini menandai dimulainnya agenda kampanye terbuka calon Lurah Plembutan tahun 2021. Kampanye terbuka calon Lurah Plembutan dijadwalkan mulai Hari Minggu, 24 Oktober 2021 sampai dengan Hari Selasa, 26 Oktober 2021.

Agenda penyampaian visi dan misi calon Lurah Plembutan tahun 2021 berjalan dengan lancar dan aman.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

YoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Feed IG Pem. Kal. Plembutan

PROFIL KALURAHAN PLEMBUTAN

Translate

PENGADUAN MASYARAKAT