Calon Dukuh Ngasem Utara

IBN 11 Maret 2018 07:43:43 WIB

Plembutan (SID) - Panitia Seleksi Dukuh Ngasem Utara telah membuka dan menerima pendaftaran pada tanggal 1 sampai dengan 7 Maret 2018. Proses penerimaan pendaftaran ini merupakan lanjutan dari rangkaian dalam kegiatan seleksi Dukuh Ngasem Utara. Pendaftaran yang ditutup pada 7 Maret ini kemudian dilanjutkan dengan Penelitian Berkas Lamaran. Dan berikut ini adalah calon Dukuh yang berhak mengikuti ujian :

Nomor

Nama

Alamat

Jabatan yang Dilamar

Urut

Pendaftaran

1

1

RISTANTO

Ngasem Utara RT 03/01 Plembutan Playen

Dukuh Ngasem Utara

2

2

MARYANA

Ngasem Utara RT 01/01 Plembutan Playen

Dukuh Ngasem Utara

Calon perangkat desa yang berhak mengikuti ujian ini juga telah disahkan dengan Keputusan Kepala Desa PLembutan Nomor 38/KPTS/2018 tentang Calon Dukuh Ngasem Utara yang Berhak Mengikuti Ujian.

Para peserta ujian ini akan mengikuti ujian penyaringan yang menurut rencana akan dilaksanakan pada tanggal 28 Maret 2018 dimana sebelumnya akan diberikan pembekalan ujian.

Komentar atas Calon Dukuh Ngasem Utara

Yantie 12 Maret 2018 20:08:09 WIB
Semoga tahapan ujian calon dukuh ngasem utara lancar, aman terkendali dan menghasilkan dukuh yg berkualitas membawa perubahan yang lebih baik untuk dsa plembutan khususnya padukuhan ngasem utara Selamat kpd 2 calon kandidat Siapapun yang nnti lolos itu adalah hasil dari kerja keras anda... Selamat berjuang sukses untuk kalian. Trim kpd panitia yang sudah melewati tahapan - tahapan proses secara baik dan benar

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

YoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Feed IG Pem. Kal. Plembutan

PROFIL KALURAHAN PLEMBUTAN

Translate

PENGADUAN MASYARAKAT