PEMBEKALAN CALON DUKUH WIYOKO TENGAH

Arrosikh 23 November 2021 11:11:38 WIB

SIDA PLEMBUTAN – Selasa (23/11/21), Panitia Penjaringan dan Penyaringan Dukuh Wiyoko Tengah melaksanakan pembekalan calon Dukuh Wiyoko Tengah. Pembekalan calon Dukuh Wiyoko Tengah dilaksanakan di Aula Kalurahan Plembutan dengan tetap mentaati protokol kesehatan. Tahapan pembekalan ini dilaksanakan dua hari sebelum tahapan ujian seleksi dilaksanakan pada Hari Kamis, 25 November 2021.

Hadir dalam acara ini, tiga calon Dukuh Wiyoko Tengah yang telah dinyatakan lolos seleksi administrasi dengan didampingi kerabat. Ketiga calon Dukuh Wiyoko Tengah yang telah dinyatakan lolos seleksi administrasi adalah :

  1. Feri Rahmadianto
  2. Anwar Zuhri
  3. Tiyas Utami

 

Turut hadir dalam acara ini Panewu Playen Sukamto, S.I.P., beserta Jawatan Projo Riyanta, S.I.P., Danramil, Kapolsek, Lurah Plembutan Dra. Edi Supriyanti beserta perangkat kalurahan, Ketua Panitia Penjaringan dan Penyaringan Dukuh Wiyoko Tengah beserta anggota, Babinsa, Bhabinkamtibmas, sejumlah tamu undangan, dan tim penguji.

Dalam sambutannya Dra. Edi Supriyanti menyampaiakan ucapan terimakasih atas kehadiran tamu undangan. Beliau berharap panitia dan tim penguji dapat bersikap netral. Panewu Playen juga menyampaikan tentang pentingnya menjaga iklim masyarakat yang kondusif, para calon harus siap menerima hasil ujian dan menghormati hasil ujian.  

Dalam acara ini Ketua Tim Penguji, Ibnu Hajar, S.T. juga menyampaikan tata tertib ujian serta materi pembuatan soal ujian yang kesemuanya disesuaikan dengan regulasi yang ada.

Ujian penjaringan dan penyaringan Dukuh Wiyoko Tengah akan dilaksanakan pada Hari Kamis, 25 November 2021.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

YoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Feed IG Pem. Kal. Plembutan

PROFIL KALURAHAN PLEMBUTAN

Translate

PENGADUAN MASYARAKAT