ANWAR ZUHRI PEROLEH NILAI TERTINGGI SELEKSI DUKUH WIYOKO TENGAH

Arrosikh 25 November 2021 15:38:49 WIB

SIDA PLEMBUTAN – Kamis (25/11/2021), bertempat di Ruang Rapat Kantor Kalurahan Plembutan dilaksanakan Ujian Pengisian Dukuh Wiyoko Tengah, Kalurahan Plembutan, Kapanewon Playen. Ujian dilaksanakan mulai pukul 10.15 WIB.

Seleksi Dukuh Wiyoko Tengah diikuti tiga calon Dukuh yang telah dinyatakan lolos seleksi administrasi. Ketiga calon dukuh adalah Feri Rahmadianto, Anwar Zuhri, dan Tiyas Utami.

Pembuatan soal ujian dilaksanakan mulai Hari Kamis pagi. Tim penguji yang terdiri dari unsur perangkat desa, unsur pendidik, dan unsur lembaga melaksanakan karantina untuk melaksanakan pembuatan soal. Karantina dilakukan untuk menjaga netralitas tim penguji dan mencegah bocornya soal ujian. Mulai pembuatan soal sampai selesai koreksi jawaban, tim penguji dilarang membawa alat komunikasi dan dilarang meninggalkan area kantor kalurahan.

Setelah pembuatan soal selesai tepat waktu sesuai yang direncanakan. Dilanjutkan dengan pelaksanaan ujian seleksi Dukuh Wiyoko Tengah. Ketiga calon dukuh dipersilahkan memasuki ruangan dan mengerjakan soal yang telah ditentukan. Ujian terdiri dari ujian teori dan ujian praktek komputer. Ujian Dukuh Wiyoko Tengah berlangsung tertib dan lancar.

Koreksi hasil ujian dilaksanakan pada hari yang sama dengan dihadiri Panewu Playen Sukamto, S.I.P., beserta jajaran Kapanewon Playen, Lurah Plembutan Dra. Edi Supriyanti beserta Pamong Kalurahan Plembutan, Babinsa, Bhabinkamtibmas, dan Panitia seleksi Dukuh Wiyoko Tengah. Koreksi ujian dilaksanakan secara terbuka, lembar jawaban dikoreksi oleh dua orang tim penguji. Selain itu Tim penguji juga menampilkan lembar jawaban calon Dukuh melalui proyektor, agar semua yang hadir dapat menyaksikan dan mengamati secara langsung.

Setelah dilaksanakan koreksi, diperoleh hasil ujian sebagai berikut :

  1. Feri Rahmadianto : nilai teori : 44, nilai praktek : 25, total : 69
  2. Anwar Zuhri : nilai teori : 41, nilai praktek : 36, total : 77
  3. Tiyas Utami : nilai teori : 24, nilai praktek :   6, total : 30

 

Lurah Plembutan Dra. Edi Supriyanti membacakan Berita Acara hasil seleksi Dukuh Wiyoko Tengah. Beliau juga mengucapkan selamat kepada calon Dukuh terpilih dan kepada calon yang belum beruntung diharapkan tidak berkecil hati dan semoga bisa mengabdi di tempat lain.

Dalam sambutannya Panewu Playen juga menyampaikan selamat kepada calon Dukuh terpilih, dan menghimbau kepada masyarakat agar tetap tenang dan menerima hasil seleksi Dukuh Wiyoko Tengah.

Ketua Bamuskal juga menyampaikan agar Dukuh terpilih segera bisa menyesusaikan diri dalam menjalankan tugas, dan bisa membawa kemajuan Padukuhan Wiyoko Tengah.

Acara dilanjutkan dengan penandatanganan Berita Acara hasil seleksi Dukuh Wiyoko Tengah oleh Lurah Plembutan, Ketua Bamuskal, dan ketiga calon dukuh.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

YoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Feed IG Pem. Kal. Plembutan

PROFIL KALURAHAN PLEMBUTAN

Translate

PENGADUAN MASYARAKAT