PENINGKATAN KAPASITAS PAMONG KALURAHAN PLEMBUTAN BIDANG TEKNIK KONSTRUKSI

Arrosikh 13 Desember 2021 09:22:32 WIB

SIDA PLEMBUTAN – Dalam rangka meningkatkan kapasitas Perangkat Kalurahan Plembutan. Pemerintah Kalurahan Plembutan melaksanakan pelatihan teknik konstruksi bagi Perangkat Kalurahan Plembutan, Selasa (07/12/21). Bertempat di Aula Kalurahan Plembutan, kegiatan pelatihan dihadiri Lurah dan seluruh Pamong Kalurahan Plembutan

Acara pelatihan dibuka oleh Lurah Plembutan Dra. Edi Supriyanti. Dalam sambutannya, beliau menyampaikan ucapan terimakasih kepada narasumber dan peserta yang telah meluangkan waktunya hadir dalam acara ini. Lurah juga menambahkan semoga ilmu yang disampaikan narasumber bisa bermanfaat bagi Pamong Kalurahan Plembutan dan dapat diaplikasikan dalam perencanaan pembangunan di Kalurahan Plembutan.

Dengan menghadirkan Ir. Agus DP (TA ID Kab. GK) sebagai narasumber dan Hermanto selaku moderator, Pamong Kalurahan Plembutan mendapatkan ilmu tentang cara perhitungan Rencana Anggaran Biaya pembangunan.

Melalui pelatihan ini, Pamong Kalurahan Plembutan diharapkan dapat merencanakan penganggaran pembangunan di Kalurahan Plembutan dengan lebih akurat.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

YoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Feed IG Pem. Kal. Plembutan

PROFIL KALURAHAN PLEMBUTAN

Translate

PENGADUAN MASYARAKAT