LURAH PLEMBUTAN LANTIK DUKUH WIYOKO TENGAH

Arrosikh 13 Desember 2021 09:30:15 WIB

SIDA PLEMBUTAN – Jum’at (10/12/21), Lurah Plembutan Dra. Edi Supriyanti melantik Anwar Zuhri sebagai Dukuh Wiyoko Tengah Kalurahan Plembutan, Kapanewon Playen, Kabupaten Gunungkidul. Kegiatan pelantikan Dukuh Wiyoko Tengah dilaksanakan di Gedung Serbaguna Kalurahan Plembutan.

Anwar Zuhri dilantik sebagai Dukuh Wiyoko Tengah menggantikan Bapak Riyadi yang telah selesai masa jabatannya.

Acara pelantikan dihadiri Panewu Playen, Lurah Plembutan, Kapolsek Playen, Danramil Playen, Kepala KUA Playen dan segenap tamu undangan.

“Selamat pada Dukuh terlantik, semoga amanah dalam mengemban tugas. Dukuh harus segera menyesuaikan diri dengan birokrasi pemerintahan tingkat kalurahan. Segala perilaku harus bisa jadi contoh bagi masyarakat dan harus siap bekerja selama 24 melayani masyarakat.” Sambutan Panewu Playen.

“Dukuh harus mampu mengkondisikan RT dan RW di wilayahnya, untuk mempermudah dalam menjalankan pekerjaan atau tugas dukuh itu sendiri,” tambahnya.

Dalam sambutannya, Lurah Plembutan Dra. Edi Supriyanti juga berpesan agar dukuh yang baru segera menyesuaikan diri dengan ketugasannya baik di lingkungan Pemerintah Kalurahan maupun ketugasan di masyarakat.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

YoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Feed IG Pem. Kal. Plembutan

PROFIL KALURAHAN PLEMBUTAN

Translate

PENGADUAN MASYARAKAT