SERAH TERIMA JABATAN LURAH PLEMBUTAN

Arrosikh 22 Desember 2021 12:27:00 WIB

SIDA PLEMBUTAN – Rabu (22/12/21), bertempat di Gedung Kemasyarakatan Kalurahan Plembutan dilaksanakan serah terima jabatan Lurah Plembutan dari Dra. Edi Supriyanti selaku pejabat lama kepada Lurah Plembutan terpilih, H. Sukono.

Acara serah terima jabatan Lurah Plembutan dihadiri oleh Panewu Playen beserta jajaran Kapanewon Playen, Danramil Playen, Kapolsek Playen, Kepala KUA Playen, Bamuskal, tokoh masyarakat, dan segenap tamu undangan.

Acara diawali dengan penandatanganan berita acara serah terima jabatan dari pejabat lama, Dra. Edi Supriyanti kepada pejabat baru, H. Sukono dan dilanjutkan dengan sambutan-sambutan.

Dalam sambutannya mantan Lurah Plembutan, Dra. Edi Supriyanti  menyampaikan rasa terimakasih atas amanah yang telah diberikan selama enam tahun. Beliau juga menyampaikan permintaan maaf apabila dalam mengemban amanah selama enam tahun, banyak hal-hal yang kurang berkenan. Ucapan terimakasih juga disampaikan kepada lembaga Kalurahan yang telah membersamai terselenggaranya Pemerintahan Kalurahan Plembutan.

Ketua Bamuskal Plembutan juga mengucapkan terimakasih kepada Bupati Gunungkidul, dan Panewu Playen, atas terlaksananya pesta demokrasi di Kalurahan Plembutan. Ucapan terimakasih juga disampaikan kepada seluruh warga masyarakat Plembutan atas partisipasinya dalam pemilihan Lurah Plembutan. Tidak lupa beliau juga mengucapkan selamat kepada Lurah Plembutan terpilih.

Disisi lain Lurah terlantik, H. Sukono dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada Dra. Edi Supriyanti atas karya-karya dan darma baktinya selama menjabat. Beliau  berharap semoga kedepannya Kalurahan Plembutan bisa lebih baik. Mohon arahan dan bimbingan dari Panewu dan jajarannya dalam pelaksanaan Pemerintahan Kalurahan Plembutan.

Pada kesempatan yang sama Panewu Playen menyampaikan  selamat kepada Lurah terpilih sebagai hasil dari demokrasi, semoga bisa menjalankan tugas dengan amanah. Panewu juga berharap agar Lurah terpilih bisa segera beradaptasi dengan pekerjaannya dan segera konsolidasi dengan unsur Pemerintah Kalurahan Plembutan. Panewu juga mengingatkan agar Lurah segera menyusun RPJMKal Plembutan sebagai wujud dari visi dan misi selama enam tahun kedepan.

Dokumen Lampiran : SERAH TERIMA JABATAN LURAH PLEMBUTAN


Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

YoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Feed IG Pem. Kal. Plembutan

PROFIL KALURAHAN PLEMBUTAN

Translate

PENGADUAN MASYARAKAT