Melalui Program Minggu Ceria, KKN UAD 88 dan Pemuda Plembutan Barat Asah Kreatifitas Anak Anak

David Safri Anggara 14 Februari 2022 23:18:40 WIB

SIDA PLEMBUTAN – (13/02/22), KKN UAD 88 dan Pemuda Dusun Plembutan Barat berkolaborasi melaksanakan program Minggu Ceria. Kegiatan ini dilaksanakan di balai padukuhan Plembutan Barat. Melalui kegiatan ini KKN UAD 88 dan Pemuda dsn Plembutan Barat mencoba mengasah kreatifitas anak anak. Meskipun baru pertama kali dilakukan anak anak begitu antusias untuk mengikuti acara ini, bahkan sebelum acara dimulai anak anak sudah ramai hadir memenuhi Balai Dusun.

Kegiatan ini dimulai dengan penjelasan mengenai cara hidup sehat dan perisapan sebelum berolahraga. Setelah itu anak anak bersama sama melakukan senam sehat yang diinstrukturi oleh rekan dari KKN UAD. Usai senam sehat anak anak melakukan praktik membuat tempat pensil menggunakan stik es krim, pembuatan tempat pensil dengan stik es krim didampingi langsung oleh rekan rekan KKN beserta pemuda Plembutan Barat.

Melalui program ini harapannya anak anak memiliki pelajaran baru yang belum didapatkan di sekolah. Selain itu harapanya program ini mampu menjadi kegiatan positif yang mampu mengasah motorik anak.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

YoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Feed IG Pem. Kal. Plembutan

PROFIL KALURAHAN PLEMBUTAN

Translate

PENGADUAN MASYARAKAT