MUSRENBANG RPJM KALURAHAN PLEMBUTAN 2022-2027

Arrosikh 18 Februari 2022 11:10:10 WIB

SIDA PLEMBUTAN – Kamis (17/2/22) bertempat di Aula Kalurahan Plembutan dilaksanakan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) RPJMKal Plembutan tahun 2022-2027.

Hadir dalam acara ini Panewu Playen yang diwakili oleh Jawatan Praja beserta Staff Jawatan Kemakmuran, Lurah Plembutan beserta Pamong Kalurahan, Bamuskal Plembutan beserta anggota, Ketua LPMKal beserta anggota, dan TIM Penyusun RPJMKal Plembutan tahun 2022-2027.

Dalam sambutanya, Lurah Plembutan Sukono menyampaikan kembali visi dan misi Lurah yang menjadi dasar penyusunan RPJMKal Plembutan. Selanjutnya acara Musrenbangkal Plembutan 2022-2027 dibuka oleh Ketua LPMKal Plembutan.

Pemaparan rencana awal RPJMKal Plembutan tahun 2022-2027 disampaikan oleh Carik Plembutan, Ibnu Hajar, S.T.

Dalam tanggapannya, Jawatan Praja Kapanewon Playen Riyanta, S.I.P. menyampaikan bahwa musrenbang ini diharapkan ada kesepakatan dan penetapan rencana kegiatan dan prioritas kegiatan untuk 6 tahun kedepan sesuai visi dam misi lurah terpilih dan diselaraskan dengan RPJMDaerah. Disamping itu, beliau juga mengingatkan untuk menjalin kerjasama semua unsur pemerintahan dan masyarakat untuk pelaksanaan RPJMKal 2022-2027. Tidak lupa untuk menyiapkan dasar peraturan untuk penyertaan modal.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

YoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Feed IG Pem. Kal. Plembutan

PROFIL KALURAHAN PLEMBUTAN

Translate

PENGADUAN MASYARAKAT