SAFARI TARAWIH JALIN SILATURAHMI ANTARA REMAJA MASJID PADUKUHAN GALIH DAN WIYOKO

David Safri Anggara 11 April 2022 21:37:40 WIB

SIDA PLEMBUTAN – SABTU (9/4/21) bertempat di Masjid al Hikmah Padukuhan Galih. Remaja Masjid Wiyoko melakukan safari tarawih. Kegiatan ini berupa shalat isya berjamaah dilanjutkan shalat tarawih

Kegiatan safari tarawih ini merupakan acara rutinan yang diadakan setiap bulan suci Ramadhan. Tujuan kegiatan ini agar remaja sebagai generasi penerus bisa saling bersilaturahmi dan menumbuhkan rasa cinta terhadap masjid. Menurut ketua remaja masjid Wiyoko selaku pelaksana, dengan adanya Safari Tarwih ini remaja memiliki kegiatan positif dalam bulan suci Ramadhan.

Kegiatan ini dihadiri oleh remaja masjid, tokoh masyarakat, dan juga dihadiri oleh bapak H Sukono selaku Lurah Plembutan. Beliau dalam kegiatan tersebut mengapresiasi langkah remaja dalam membuat kegiatan kegiatan positif untuk memakmurkan masjid. Selain itu beliau juga menghimbau kepada masyarakat untuk senantiasa mengawasi anak remaja untuk berada di rumah jika jam 10 malam, mengingat saat ini kasus Klitih sedang marak.

Masyarakat berharap kegiatan positif seperti Safari Tarawih dapat terus berjalan menjadi kegiatan positif bagi remaja. Selain itu kedepannya dengan kegiatan ini bisa menjadi wadah generasi muda untuk berkontribusi memakmurkan masjid masjid di Kalurahan Plembutan.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

YoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Feed IG Pem. Kal. Plembutan

PROFIL KALURAHAN PLEMBUTAN

Translate

PENGADUAN MASYARAKAT