Kalurahan Plembutan Terima Apresiasi 40 Besar Desa Brilian Dari PT BRI

IBN 18 Oktober 2022 20:12:39 WIB

SIDA PLEMBUTAN - Selasa 18 Oktober 2022 Kalurahan Plembutan Kapanewon Playen dan Kalurahan Bedoyo Kapanewon Ponjong menerima Apresiasi New Desa Brilian 2022.
Acara yang bertempat di GOR Kalurahan Plembutan ini diselenggarakan oleh PT Bank Rakyat Indonesia setelah sebelumnya Kalurahan Plembutan mengikuti Program Desa Brilian dan dinyatakan sebagai pemenang 40 Desa Terbaik.

Program Desa Brilian yang diselengarakan oleh Bank BRI bekerjasama dengan Fakultas Ekonomika dan Bisnis Universitas Diponegoro merupakan program pemberdayaan desa yang bertujuan menghasilkan role model dalam pengembangan desa melalui implementasi praktik kepemimpinan desa yang unggul dan kolaboratif dalam mengoptimalkan potensi desa. Program Desa Brilian berfokus pada keempat aspek meliputi BUMDes, digitalisasi, inovasi, dan keberlanjutan. Peserta Desa Brilian meliputi Kepala Desa, Direktur BUMDes, BPD, Tokoh Masyarakat, UKM, PKK, dan Pemuda Desa.
Kalurahan Plembutan adalah salah satu peserta yang telah mengikuti rangkaian kegiatan pelatihan, dan mendapat penugasan untuk membuat analisa kekuatan, kelemahan, peluang dan ancaman terhadap beberapa faktor yang ada di kalurahan Plembutan.
Acara ini menghadirkan Panewu Playen, Lurah Plembutan & Bedoyo, Pinca BRI Wonosari, MBM BRI, Bamuskal, Bumdes, nasabah serta masyarakat sekitar.
Diakhir acara dilaksanakan oembagian bibit tanaman buah bagi tamu undangan.

#plembutan #bri #brilian #desabrilian2022

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

YoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Feed IG Pem. Kal. Plembutan

PROFIL KALURAHAN PLEMBUTAN

Translate

PENGADUAN MASYARAKAT