ZONA UMKM & PENA WARA - Halaman Baru di Web Desa Plembutan

IBN 15 Maret 2018 14:55:03 WIB

Plembutan (SID) - Seiring berjalannya waktu teknologi informasi bukan hanya semakin maju dan berkembang tapi juga dibutuhkan masyarakat. Melalui jaringan internet informasi-informasi penting bisa dengan mudahnya dikirim atau dibagikan ke seluruh dunia. Tentu saja hal ini harus diringi dengan sikap bijak dalam berbagi informasi dan memanfaatkan internet. Pengguna internet juga harus pandai-pandai dalam memilih penyedia berita, harus dipastikan apakah informasi didalamnya benar-benar bisa dipertanggungjawabkan atau sekedar mengejar trafik kunjungan.

Oleh karenanya untuk mempermudah dalam memilih informasi di dalam website Desa Plembutan ini, kami menambah 2 kategori berita di web ini yaitu ' Zona UMKM' dan 'Pena Wara'.

Kategori Zona UMKM kedepannya akan berisi informasi usaha kecil dan menengah (UMKM) milik warga Desa Plembutan atau yang berkembang ada di desa plembutan. Perlu pembaca ketahui bahwa di Desa Plembutan ini terdapat banyak UMKM baik dibidang kerajinan, makanan olahan maupun jasa dan bidang lainnya, dengan adanya kategori 'Zona UMKM' ini diharapkan bisa menyampaikan kepada seluruh dunia bahwa produk UMKM tersebut di produksi dan bisa ditemui di Desa Plembutan, sekaligus sebagai ajang promosi bagi pelaku UMKM.

Untuk kategori 'Pena Wara' diperuntukkan bagi masyarakat desa Plembutan yang ingin berbagi informasi. mereka yang mempunyai kemampuan dan kemauan dalam bidang menulis baik berupa berita, informasi, tips-tips, cerpen dll dapat mengirimkan naskah ke pengelola web yang beralamat di Kantor Kelapa Desa Plembutan atau dapat juga melalui surel dengan alamat pemdes.plembutan@gmail.com

Naskah yang masuk ke pengelola web nantinya akan dicermati terlebih dahulu dan dilakukan penyuntingan bilamana diperlukan. Penyuntingan ini dilakukan untuk menyesuai dengan kondisi dan kearifan lokal masyarakat desa plembutan.

 

 

 

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

YoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Feed IG Pem. Kal. Plembutan

PROFIL KALURAHAN PLEMBUTAN

Translate

PENGADUAN MASYARAKAT