Berbagai Pentas Seni Warnai Perpisahan KKN Tematik UPY

David Safri Anggara 11 Desember 2022 13:34:15 WIB

SIDA Plembutan – Selama kurang lebih 4 bulan mahasiswa Bimbingan dan Konseling Universitas PGRI Yogyakarta telah melaksankan pengabdian di Dusun Plembutan Barat. Beragam kegiatan positif telah dilaksanakan selama pengabdian di Dusun Plembutan antara lain; TPA, Revitalisasi Masjid, Bimbingan Belajar, Turnamen Bulu Tangkis dan Sosialisasi Literasi Digital.

Puncaknya pada tanggal 10 Desember 2022 KKN Tematik BK UPY melaksanakan perpisahan dengan warga masyarakat. Berbagai hiburan seperti akustik, tari kreasi anak anak, dan pemutaran video mewarnai acara perpisahan ini. Pada penghujung acara Hadroh Al Muwahidun menjadi hiburan penutup rangkaian perpisahan KKN.  

Turut hadir juga Kepala Dukuh Plembutan Barat beserta tokoh agama, budaya, dan masyarakat.

Adin selaku perwakilan kkn memohon pamit kepada masyarakat. Adin berterimakasih kepada masyarakat dan pemuda yang sudah bekerjasama dan mendukung dalam setiap program yang berjalan. Selain itu Adin berharap program yang sudah ada bisa dilanjutkan oleh masyarakat terutama pemuda.

Bapak Joko Mulyono selaku ketua dukuh juga mengungkapkan terimakasih kepada KKN yang sudah meramaikan Dusun Plembutan barat dengan kegitan kegiatan positif. Beliau berpesan meskipun nanti sudah kembali ke kampus masing masing, adik adik KKN tetap harus menjaga silaturahmi, tidak hanya cukup sampai di KKN saja. Momen momen selalu terlewat saat perpisahan namun kenangan dan perbuatan baik akan selalu melekat di masyarakat.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

YoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Feed IG Pem. Kal. Plembutan

PROFIL KALURAHAN PLEMBUTAN

Translate

PENGADUAN MASYARAKAT