PASAR MURAH DI PLEMBUTAN

Ratna Dewi 03 April 2023 10:02:03 WIB

Pasar murah merupakan acara yang diadakan oleh pemerintah atau lembaga tertentu sebagai upaya untuk membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari dengan harga yang lebih terjangkau. Acara ini biasanya diadakan di lokasi strategis dan mudah diakses oleh masyarakat. Salah satu pasar murah yang akan diadakan adalah pasar murah yang diselenggarakan oleh Dinas Perdagangan dan BULOG.

Pasar murah yang diadakan oleh Dinas Perdagangan dan BULOG akan menyediakan berbagai kebutuhan pokok seperti beras, gula pasir, minyak goreng, dan tepung dengan harga yang lebih murah dari harga pasar biasanya. Adapun jenis beras yang dijual adalah beras bawang dan beras medium. Kedua jenis beras ini seringkali menjadi pilihan masyarakat untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari. Selain itu, tersedia juga gula pasir, minyak goreng, dan tepung yang juga merupakan kebutuhan pokok yang dibutuhkan oleh masyarakat.

Pasar murah ini dilaksanakan pada hari Senin 2 April 2023, dimulai dari jam 09.00 WIB sampai dengan jam 11.00 WIB. Tempat pelaksanaannya adalah di halaman kantor kalurahan Plembutan, yang mudah diakses oleh masyarakat sekitar. Namun,  karena harga yang terjangkau dan berbagai kebutuhan yang tersedia, maka diharapkan akan ada banyak orang yang hadir. Oleh karena itu, pembeli diharapkan dapat antri dan bersabar dalam mengikuti antrian yang ada.

Adanya pasar murah ini diharapkan dapat membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari dengan harga yang lebih terjangkau. Selain itu, dengan adanya pasar murah ini juga dapat mengurangi angka kemiskinan di masyarakat, karena harga yang terjangkau dan terkendali. Hal ini juga dapat memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat yang berpenghasilan rendah dan tidak mampu membeli kebutuhan pokok dengan harga yang tinggi.

Dalam acara pasar murah ini, diharapkan juga adanya pengawasan yang ketat terhadap kualitas dan kuantitas barang yang dijual. Hal ini dilakukan untuk memastikan bahwa barang yang dijual adalah barang yang berkualitas dan sesuai dengan standar yang berlaku.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

YoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Feed IG Pem. Kal. Plembutan

PROFIL KALURAHAN PLEMBUTAN

Translate

PENGADUAN MASYARAKAT