Pemdes Plembutan Sosialisasikan Penggunaan Dana Desa Tahap 1

IBN 21 Maret 2018 21:04:29 WIB

Plembutan (SID) - Dana Desa (DD) tahap 1 untuk tahun 2018 sudah masuk ke Rekening Kas Desa sebanyak 20% dari totang pagu DD. Untuk tahap pertama ini Pemerintah Desa Plembutan berencana mengalokasikan untuk kegiatan pembangunan fisik berupa Pembangunan Jaringan Irigasi di Toboyo Barat dan Pembangungan PAUD milik Desa di Plembutan Barat. Olehkarenanya pada hari Selasa (20/3) Pemerintah Desa melaksanakan sosialisasi kepada masyarakat. Sosialisasi yang bertempat di Balai PAdukuhan Toboyo Barat ini dihadiri oleh tokoh masyarakat serta warga dari padukuhan setempat.

Dalam sosialisasi ini Ibu Yanti (Kepala Desa) menyampaikan beberapa hal terkait rencana pelaksanaan kegiatan pembangunan saluran irigasi di padukuhan Toboyo Barat. Sebagaimana diketahui bahwa pelaksanaan pembangunan harus sesuai regulasi, Oleh karenanya bu Yanti berharap pembangunan ini nantinya bisa dilaksanakan sebaik mungkin dan dapat dipertanggungjawabkan sebagaimana peraturan perundangan yang berlaku, dan tentu saja pembangunan ini nantinya harus bisa bermanfaat untuk masyarakat.

Dalam pertemuan ini Kepala Desa juga menyampaikan adanya perundangan yang mengatur adanya Tim Pengelola Kegiatan dan Tim Pelaksana Kegiatan unsur keterwakilan masyarakat didalamnya. Hal hal mengenai teknis pengadaan barang dan jasa pun juga turut menjadi bahan sosialisasi.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

YoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Feed IG Pem. Kal. Plembutan

PROFIL KALURAHAN PLEMBUTAN

Translate

PENGADUAN MASYARAKAT