Pertandingan Voli Putri Segera Dimulai di Gor Kalurahan Plembutan

Ratna Dewi 20 September 2023 11:21:56 WIB

Plembutan, SIDA - Pekan Olahraga Kabupaten (PORKAB) Gunungkidul 2023 telah resmi dimulai, dan antusiasme warga Gunungkidul yang mencintai olahraga semakin terasa. Salah satu acara yang paling dinantikan dalam PORKAB ini adalah cabang olahraga voli, dan khususnya penyisihan putri, yang akan digelar di Gor Kalurahan Plembutan.

Gor Kalurahan Plembutan, sebuah fasilitas olahraga yang telah dipersiapkan dengan baik, akan menjadi arena pertandingan voli putri selama PORKAB berlangsung. Penyisihan voli putri ini akan berlangsung dari tanggal 20 hingga 24 September 2023, dengan waktu pertandingan dimulai pukul 13.00 setiap harinya.

Voli adalah salah satu cabang olahraga yang sangat populer di Gunungkidul. Oleh karena itu, PORKAB Gunungkidul 2023 diharapkan akan menjadi ajang yang sangat berharga untuk memperlihatkan bakat-bakat muda dalam dunia voli di kabupaten ini.

Bagi pecinta olahraga dan penduduk setempat, jadwal pertandingan voli putri ini tentu menjadi ajang yang sangat menarik untuk disaksikan. Gor Kalurahan Plembutan akan menjadi pusat kegiatan olahraga selama beberapa hari ke depan, dengan harapan prestasi dan semangat fair play akan memeriahkan acara ini.

Selain voli, PORKAB Gunungkidul 2023 juga akan menggelar berbagai cabang olahraga lainnya, yaitu bulu tangkis dan atletik.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

YoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Feed IG Pem. Kal. Plembutan

PROFIL KALURAHAN PLEMBUTAN

Translate

PENGADUAN MASYARAKAT