Penyaluran BLT DD Bulan Oktober - November

Ratna Dewi 08 November 2023 08:43:33 WIB

Plembutan, SIDA -- Pada tahun 2023, pemerintah Indonesia melalui Kementerian Sosial kembali melaksanakan program Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) untuk membantu masyarakat yang terdampak pandemi COVID-19. BLT-DD ini bertujuan untuk memberikan bantuan langsung kepada masyarakat desa yang membutuhkan sehingga dapat membantu memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Salah satu desa yang menerima program BLT-DD pada tahun 2023 adalah Kalurahan Plembutan. Desa ini merupakan salah satu desa yang terletak di daerah kabupaten Gunungkidu. Dalam program BLT-DD tahun 2023, terdapat 59 orang penerima bantuan di Kalurahan Plembutan.

Proses penyaluran BLT-DD di Balai Kalurahan Plembutan dilakukan dengan cara yang terstruktur dan teratur. Penerima bantuan yang telah terdaftar diminta untuk datang ke Balai Kalurahan Plembutan pada waktu dan tanggal yang telah ditentukan.

Dalam program BLT-DD tahun 2023, diharapkan bantuan yang diberikan dapat membantu masyarakat desa yang membutuhkan. Harapannya, bantuan ini dapat membantu memenuhi kebutuhan sehari-hari seperti kebutuhan pangan, kesehatan, dan pendidikan. Dengan adanya program BLT-DD ini, diharapkan masyarakat desa dapat terbantu dan dapat bangkit dari keterpurukan ekonomi yang terjadi akibat pandemi COVID-19.

 

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

YoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Feed IG Pem. Kal. Plembutan

PROFIL KALURAHAN PLEMBUTAN

Translate

PENGADUAN MASYARAKAT