Ujian Calon Dukuh Papringan

IBN 09 Maret 2024 21:51:43 WIB

Sabtu, 9 Maret 2024 Pemerintah Kalurahan Plembutan melaksanakan ujian Calon Dukuh Papringan di laboratorium SMAN 1 Playen. Ujian ini bertujuan untuk menyeleksi calon-calon yang memenuhi persyaratan dan kriteria untuk menjadi dukuh Papringan yang akan menggantikan Bp Markijan yang memasuki masa Purna Tugas tahun ini. 

 

Ujian ini diikuti oleh 3 calon yang telah mendaftar dan melengkapi berkas administrasi. Ujian meliputi ujian tulis dan ujian praktek. Dalam pelaksanaan ujian ini Pemerintahan Kalurahan Plembutan dibantu oleh SMAN 1 Playen dalam pemanfaatan system CBT pada Laboratorium komputernya.

 

Sebelumya Lurah Plembutan telah membentuk Tim Penguji yg terdiri dari unsur Pamong, Lembaga dan Tokoh Masyarakat. Materi ujian dan sistem penghitungan ujian kali ini sudah sesuai dengan Peraturan Daerah Kabupaten Gunungkidul yg mengatur tentang pengangkatan pamong dan staf pamong Kalurahan.

 

Dari 3 peserta/calon dukuh Papringan, Novia Ria Astuti memperoleh nilai tertinggi.

 

Dalam pelaksanaan ujian ini, Pemerintah Kalurahan Plembutan turut didampingi oleh Bamuskal Plembutan, Kapanewon Playen, Polsek Playen dan Koramil Playen.

 

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

YoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Feed IG Pem. Kal. Plembutan

PROFIL KALURAHAN PLEMBUTAN

Translate

PENGADUAN MASYARAKAT