Pengajian : Mempererat Spiritualitas dan Kebersamaan

Ratna Dewi 26 Mei 2024 06:23:16 WIB


SIDA Plembutan -- 25 Mei 2024, Dalam rangka meningkatkan kebersihan serta mempererat ikatan spiritualitas di kalangan warga, Pengajian Bersih Dusun Toboyo Barat digelar dengan penuh kekhidmatan pada tanggal 25 Mei 2024. Acara ini dihadiri oleh ratusan warga dari berbagai padukuhan khususnya padukuhan toboyo, yang turut berpartisipasi dalam upaya menjaga kebersihan lingkungan dan mendapatkan manfaat spiritual dari pengajian.

Pengajian yang diselenggarakan di Padukuhan Toboyo Barat ini dipimpin oleh Ustad Sandi Rohman, S.Ag, seorang pendakwah yang dikenal dengan kecerdasan serta kepribadiannya yang menyejukkan.

Pengajian dalam rangka Bersih Dusun Toboyo Barat ini bukan hanya menjadi ajang untuk mendapatkan ilmu dan spiritualitas, tetapi juga sebagai wujud nyata kepedulian dan tanggung jawab sosial terhadap lingkungan. Semoga semangat kebersamaan dan gotong royong yang tercipta dalam acara ini dapat terus terjaga dan menjadi contoh bagi dusun-dusun lainnya dalam menjaga kebersihan dan spiritualitas.

 

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

YoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Feed IG Pem. Kal. Plembutan

PROFIL KALURAHAN PLEMBUTAN

Translate

PENGADUAN MASYARAKAT