Bimtek PPS Pilkada, Kapanewon Playen, Sukses Digelar

Ratna Dewi 02 Juni 2024 10:50:22 WIB

SIDA , 3 Juni 2024 -- Pada hari Minggu, 2 Juni 2024, PPK (Panitia Pemilihan Kecamatan) Kapanewon Playen sukses menyelenggarakan kegiatan Bimbingan Teknis (Bimtek) bagi Panitia Pemungutan Suara (PPS) dalam rangka Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024. Acara yang berlangsung di ruang rapat kantor Kapanewon Playen tersebut dihadiri oleh para PPS yang akan bertugas dalam penyelenggaraan Pilkada tahun ini.

Bimtek yang diselenggarakan oleh PPK Kapanewon Playen ini bertujuan untuk memberikan pemahaman yang mendalam terkait tugas dan tanggung jawab para PPS dalam menjalankan proses pemungutan suara pada Pilkada 2024. Materi yang disampaikan meliputi prosedur teknis, pengamanan, serta penanganan berbagai situasi darurat yang mungkin terjadi selama proses pemungutan suara.

"Kami sangat mengapresiasi partisipasi aktif para PPS dalam kegiatan Bimtek ini. Keterampilan dan pengetahuan yang diperoleh dari acara ini akan sangat membantu kelancaran dan kesuksesan pelaksanaan Pilkada 2024 di Kapanewon Playen," ujar Ketua PPK Kapanewon Playen saat memberikan sambutan pembuka.

Para peserta Bimtek juga diberikan kesempatan untuk bertanya dan berdiskusi langsung dengan narasumber yang merupakan tenaga ahli di bidangnya. Hal ini membantu para PPS untuk memahami dengan lebih baik setiap tahapan proses pemungutan suara dan menyiapkan strategi dalam menghadapi berbagai kemungkinan yang dapat terjadi.

Dengan suksesnya penyelenggaraan Bimtek PPS Pilkada 2024 oleh PPK Kapanewon Playen, diharapkan proses Pilkada tahun ini dapat berjalan lancar dan adil, sehingga hasilnya dapat mencerminkan kehendak dan kepentingan masyarakat.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

YoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Feed IG Pem. Kal. Plembutan

PROFIL KALURAHAN PLEMBUTAN

Translate

PENGADUAN MASYARAKAT