Lurah Plembutan Bagikan Logistik Kebun Gizi Keluarga Berkualitas

IBN 20 Juni 2024 14:40:14 WIB

SIDA, 20 Juni 2024 - Dalam upaya memerangi stunting dan meningkatkan kualitas hidup masyarakat, Lurah Plembutan (Bpk. Sukono) hari ini, 20 Juni 2024 , membagikan logistik Kebun Gizi Keluarga Berkualitas  kepada warganya. Acara yang diadakan di Balai Kalurahan Plembutan ini dihadiri oleh berbagai pihak, termasuk Ketua Kelompok Wanita Tani (KWT) , Babinkamtibmas, TPK dan Kamituwa.

Lurah Plembutan menyampaikan bahwa program KGK ini bertujuan untuk mendekatkan sumber gizi bagi masyarakat, sehingga diharapkan dapat membantu dalam pencegahan dan penurunan stunting. "Melalui Kebun Gizi, masyarakat dapat memperoleh berbagai jenis tanaman pangan, sayur dan buah di pekarangan yag digarap oleh KWT," jelasnya. "Hal ini tidak hanya membantu memenuhi kebutuhan gizi keluarga, tetapi juga dapat meningkatkan pendapatan ekonomi."

Pembagian logistik KGK ini terdiri dari berbagai macam bibit tanaman, pupuk, dan peralatan pertanian. Program ini diharapkan dapat membantu masyarakat Kalurahan Plembutan untuk mencapai ketahanan pangan, meningkatkan kualitas hidup, dan menurunkan angka stunting di wilayahnya.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

YoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Feed IG Pem. Kal. Plembutan

PROFIL KALURAHAN PLEMBUTAN

Translate

PENGADUAN MASYARAKAT