Pelaksanaan Coklit di Padukuhan Galih

Ratna Dewi 28 Juni 2024 09:23:18 WIB

SIDA, Plembutan -- Padukuhan Galih, 26 Juni 2024 – Pelaksanaan kegiatan Pencocokan dan Penelitian (Coklit) data pemilih di Padukuhan Galih telah dilaksanakan dengan lancar oleh Panitia Pemutakhiran Data Pemilih (Pantarlih) yaitu Ibu Watini. Kegiatan yang berlangsung di padukuhan paling jauh di Kalurahan Plembutan ini turut dihadiri oleh beberapa tokoh penting, termasuk Ketua Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Eliyan, anggota Panitia Pemungutan Suara (PPS) Ratna Dewi dan Nur Fauzi, serta Pengawas Ahmad Husen.

Kegiatan Coklit yang berlangsung dari 24 Juni hingga 24 Juli 2024 ini merupakan upaya untuk memastikan akurasi dan validitas data pemilih menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yang akan digelar pada 27 November 2024. Mengingat lokasi Padukuhan Galih yang paling jauh dan terpencil di Kalurahan Plembutan, pelaksanaan Coklit ini memiliki tantangan tersendiri.

Pelaksanaan Coklit di Padukuhan Galih berjalan dengan baik berkat kerjasama antara petugas Pantarlih dan masyarakat. Warga diimbau untuk terus aktif memantau status pendaftaran mereka melalui situs web cekdptonline.kpu.go.id agar hak pilih mereka tetap terjamin.

Dengan terlaksananya kegiatan ini, diharapkan seluruh warga Padukuhan Galih dapat menggunakan hak pilihnya pada Pilkada 27 November 2024 dengan lancar dan demokratis.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

YoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Feed IG Pem. Kal. Plembutan

PROFIL KALURAHAN PLEMBUTAN

Translate

PENGADUAN MASYARAKAT