MUSKAL Penyusunan RKP Kalurahan Plembutan Tahun 2025

IBN 31 Juli 2024 21:05:26 WIB

SIDA - Rabu 31 Juli 2024 Badan Permusyawaratan Kalurahan (BAMUSKAL) Kalurahan Plembutan menyelenggarakan Musyawarah Kalurahan (Muskal) Penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Kalurahan (RKP Kal) Tahun 2025. Pada kesempatan ini Lurah Plembutan memaparkan Rancangan Prioritas Kegiatan tahun 2025 yang mendasar pad RPJM Kalurahan. Dalam Paparannya Lurah Plembutan menyampaikan kegiatan - kegiatan yang akan dilaksanakan di tahun 2025, Lurah Plembutan juga menjelaskan capaian RPJMKal sampai dengan tahun 2024 serta isu isu penting dan isu strategis dalam pembangunan Kalurahan Plembutan.

Paparan Pemerintah Kalurahan yang di sampaikan oleh Lurah tersebut disambut baik oleh Bamuskal dengan memberikan pandangan resminya.
Bamuskal Plembutan berharap agar nantinya semua prioritas kegiatan yang dipaparkan dapat terlaksana dan memberikan hasil yang baik.

Panewu Playen yang diwakili oleh Ibu Siti Badriyah selaku Kepala Jawatan Kemakmuran turut memberi arahan atas paparan Lurah Plembutan. Beberapa kegiatan yang menjadi prioritas Daerah Kabupaten Gunungkidul juga disampaikan oleh Bu Sibad.

 

IG :IG Pemerintah Kalurahan

 

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

YoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Feed IG Pem. Kal. Plembutan

PROFIL KALURAHAN PLEMBUTAN

Translate

PENGADUAN MASYARAKAT