Usai Napak Tilas Rute Panglima Jendral Sudirman, Pa PK TNI Adakan Bakti Sosial di Desa Plembutan

Ratna Dewi 04 Mei 2018 14:18:43 WIB

SID-Bakti Sosial atau lebih dikenal dengan baksos ini merupakan suatu kegiatan wujud dari kepedulian atau rasa kemanusiaan terhadap sesama manusia. Dimana dengan adanya kegiatan ini kita dapat merekatkan rasa kekerabatan kita terhadap orang lain.Bersama dengan penutupan RPJS (Route Panglima Jendral Sudirman) yang telah dilaksanakan 22 maret 2018 lalu, Akmil Magelang mengadakan Bakti Sosial untuk masyarakat desa plembutan yang dilaksanakan pada tanggal 4 Mei 2018.

Pengobatan penyakit umum secara gratis yang telah di laksanakan di Balai Desa Plembutan berjalan sangat lancar. 300 voucer yang telah diberikan sangat bermanfaat untuk masyarakat desa plembutan. Banyak masyarakat yang rela mengantri untuk mendapatkan pengobatan gratis.Jumah peserta yang mengikuti Bakti Sosial di Desa Plembutan sebanyak 250 siswa. Acara Bakti Sosial akan mengundang sebanyak 40 tamu undangan, dan sebagian besar adalah petinggi TNI.

Upacara penutupan Route Panglima Jendral Sudirman dilakukan diLapangan Desa Plembutan setelah selesainya bakti sosial. Warga masyarakat desa plembutan sangat berterimakasih atas Pengobatan Gratis yang telah diberikan oleh Akmil TNI Magelang. Semoga kedepannya dengan adanya acara ini dapat menjalin silaturahmi yang baik bagi Akmil TNI Magelang dengan masyarakat Desa Plembutan.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

YoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Feed IG Pem. Kal. Plembutan

PROFIL KALURAHAN PLEMBUTAN

Translate

PENGADUAN MASYARAKAT