Jalan Sehat Desa Plembutan Meriahkan HUT Proklamasi Ke 73

IBN 31 Juli 2018 15:19:16 WIB

SIDA PLEMBUTAN - Dalam rangka memperingati hari ulang tahun proklamasi kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 73, Pemerinah Desa telah menyiapkan beberapa agenda kegiatan, antara lain : Lomba LINMAS antar Desa ingkat Kecamatan, Lomba Pengagungan HUT RI, Upacara, Tirakatan dan Jalan Sehat.

Untuk lomba LINMAS pemdes terlebih dahulu membekali 11 anggota Linmas dengan latihan baris berbaris, Bapak Sukarpan tokoh masyarakat setempat yang merupakan pelatih menyampaikan bahwa menang bukanlah tujuan utama dari latihan mengikuti lomba, tapi membangun diri dan partisipasi dalam program-program pemerintah itu lebih utama.

Untuk Lomba Pangagungan di Desa Plembutan, sampel penilaian untuk tahun 2018 ini berada di Padukuhan Toboyo Barat, dan menurut jadwal penilaian akan dilaksanakan tim penilai dari kecamatan playen besok pada tgl 8 Agustus 2018.

Untuk lebih memeriahkan dan meramaikan agenda peringatan HUT di tahun 2018 ini Pemerintah Desa juga menyelenggarakan Jalan Sehat. Dan untuk mensukseskan acara yang rencananya akan dilaksanakan pada 19 Agustus ini Panitia Peringatan HUT RI telah membentuk Panitia Pelaksana Jalan Sehat yang berasal dari unsur Perangkat Desa, BPD Karang Taruna dan warga masyarakat.

Ibu Yanti (Kepala Desa) menyampaikan bahwa jalan sehat ini dimaksudkan selain untuk mengolahragan masyarakat juga untuk meningkatkan kerukunan antar warga masyarakat Desa Plembutan serta memberikan hiburan bagi masyarakat Desa Plembutan. Dengan harapan dapat menjalin persatuan dan kesatuan serta toleransi masyarakat di Desa Plembutan.

Rencana doorprize utama berupa kambing dan berbagai doroprize lainnya tengah dipersiapkan oleh panitia pelaksana.

Komentar atas Jalan Sehat Desa Plembutan Meriahkan HUT Proklamasi Ke 73

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

YoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Feed IG Pem. Kal. Plembutan

PROFIL KALURAHAN PLEMBUTAN

Translate

PENGADUAN MASYARAKAT