Karang Taruna Plembutan Sukseskan Senam & Sehat HUT 73 RI

IBN 19 Agustus 2018 21:12:36 WIB

SIDA Plembutan - Proklamasi Kemerdekaan Indonesia pada tahun 1945 bertepatan ketika di bulan Ramadhan tahun 1365 H. Begitu besar arti dan makna Kemerdekaan Indonesia ini yang telah banyak menguras korban jiwa dan harta benda pada jaman kemerdakaan dahulu yang dilakukan oleh para pahlawan bangsa Indonesia tercinta ini.

Untuk memperingati hari kemerdekaan Indonesia yang ke-73, Karang Taruna Desa Plembutan mengajak semua warga untuk dapat mengikuti kegiatan jalan sehat dan senam masal yang dilaksanakan di Lapangan Olah Raga Desa Plembutan. Kegiatan ini mendapat support yang sangat besar dari Pemerintah Desa Plembutan dan warga Desa Plembutan. Selain itu, kegiatan ini juga terselanggara berkat dukungan dari UKM dan UMKM yang ada di Desa Plembutan. Adapun kegiatan lain dalam acara jalan sehat ini yaitu senam masal sebagai pembuka acara, hiburan elekton dan pembagian doorprize yang dilaksanakan setelah kegiatan jalan sehat selesai.

Begitu banyak warga yang sangat antusias mengikutin kegiatan yang dimulai dari jam 06.00 sampai dengan jam 12.00, tidak hanya warga dari Desa Plembutan saja, bahkan ada yang datang dari kecamatan lain. Mereka mengikuti kegiatan jalan sehat ini dari awal sampai dengan selesainya kegiatan.

Kambing dan anak kambing yang berhasil juga menarik perhatian warga sebagai doorprize utama, selain itu ada juga doorprize yang tidak kalah menarik seperti TV, Kompor gas, Almari, Setrika, Magicom, dll. Sebagian doorprize juga didapat dari warga yang ingin ikutr serta meramaikan kegiatan tersebut.

Karang Taruna beserta Pemerintah Desa Plembutan sangat berterimakasih kepada warga yang telah meramaikan kegiatan jalan sehat. Semoga kedepannya kegiatan seperti ini akan tetap ada dan lebih meriah lagi untuk dapat membuat warga semakin erat persaudaraannya.

 

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

YoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Feed IG Pem. Kal. Plembutan

PROFIL KALURAHAN PLEMBUTAN

Translate

PENGADUAN MASYARAKAT