Pembukaan Temu Inklusi Nasional #3

Ratna Dewi 23 Oktober 2018 14:44:02 WIB

SIDA - Acara yang di hadiri oleh 300 peserta dari kalangan difabel maupun non-difabel dari berbagai provinsi di Indonesia telah di buka oleh wakil Gubernur Daerah Istimewa Yogyakarta Paku Alam X di Lapanga Desa Plembutan Kecamatan Playen Kabupaten Gunungkidul. Dalam pembukaan ini juga didatangi oleh Bupati Gunungkidul, Kedutaan Australia, Camat Kecamatan playen. Hari ini tanggal 23 Oktober 2018 kegiatan akan dilaksanakan full dari pagi hingga malam hari di area Balai Desa Plembutan. Lembaga Sasana Inklusi dan Gerakan Advokasi bagi Penyandang Disabilitas (SIGAB) mengadakan sosialisasi sekaligus melatih penerapan kehidupan inklusif yang dilaksanakan pada tanggal 22 hingga 25 Oktober 2018. Ada 3 tema besar yang dibicarakan, yakni kolaborasi pemerintah dan masyarakat sipil mendorong hukum dan kebijakan yang inklusif. Selain seminar, nantinya juga akan dilaksanakan juga 12 lokakarya tematik mengenai difabel yang dapat di pilih oleh peserta.

Paku Alam X

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Selasa Sore, Jokowi Lantik Gubernur dan Wagub DIY di Istana", https://nasional.kompas.com/read/2017/10/10/06594961/selasa-sore-jokowi-lantik-gubernur-dan-wagub-diy-di-istana.
Penulis : Ihsanuddpagi tadi di Lapangan Desa Plembutan. Dalam kegiatan ini akan membahas berbagai sisi kehidupan inklusif masyarakat Indonesia.  Ada 3 tema besar yang akan dibicarakan, yakni kolaborasi pemerintah dan masyarakat sipil mendorong hukum dan kebijakan yang inklusif. Dihari pertama pada tanggal 23 Oktober 2018 dimulai dengan full kegiatan di area Balai Desa Plembutan dari pagi hingga malam nanti.
Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

YoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Feed IG Pem. Kal. Plembutan

PROFIL KALURAHAN PLEMBUTAN

Translate

PENGADUAN MASYARAKAT