Camat Playen Bekali Calon Dukuh Plembutan Timur

Ratna Dewi 23 November 2018 08:38:29 WIB

Plembutan (SIDA) -  Kamis (22/11) Panitia Seleksi Dukuh padukuhan plembutan timur kembali melanjutkan agenda / rangkaian kegiatan pengisian perangkat desa. Setelah beberapa waktu diumumkan calon dukuh yang berhak mengikuti ujian, kali ini panitia melaksanakan pembekalan calon dukuh Ngasem Utara.

Pada kesempatan ini calon Dukuh turut didampingi oleh pendamping calon dari kerabat dekatnya. Turut hadir pula Unsur Muspika Kecamatan Playen, BPD, Perangkat Desa Panitia dan Tim Penguji.

Dalam sambutannya Kepala Desa Plembutan (Dra. Edi Supriyanti) sangat berharap para calon dukuh nantinya dapat bersaing secara sehat dalam ujian. diharapkan juga calon dukuh yang terpilih nantinya dapat mengabdi kepada masyarakat dengan baik serta bertanggung jawab atas pekerjaannya sebagai dukuh padukuhan plembutan timur di Desa Plembutan.

Hal senada juga turut disampaikan oleh Bapak M Setiawan (Camat Playen), para calon harus siap menang dan kalah yang berarti pemenang harus siap mengemban amanah dan yang kalah tidak boleh kecewa dan berkecil hati.

Dalam  pembekalan ujian ini Tim Penguji juga menyampaikan waktu pelaksanaan ujian, tata tertib ujian serta materi pembuatan soal ujian yang kesemuanya disesuaikan dengan regulasi yang ada.

Penting untuk diketahui bahwa ujian akan dilaksanakan pada hari rabu tanggal 28 November 2018.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

YoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Feed IG Pem. Kal. Plembutan

PROFIL KALURAHAN PLEMBUTAN

Translate

PENGADUAN MASYARAKAT