Tri Manunggal kembali Bersemangat

Ratna Dewi 25 Agustus 2019 11:47:08 WIB

SID PLEMBUTAN - Prosesi bebasnya Negara Indonesia dari penjajahan negara asing menjadi momen yang sangat bersejarah bagi masyarakat Indonesia khususnya pemuda indonesia.

 

Hal ini yang menjadikan tanggal 17 Agustus sebagai Hari Kemerdekaan dan senantiasa diperingati dengan meriah setiap tahunnya.

 

Seperti pada tahun sebelumnya, sub karang taruna wiyoko tiga padukuhan yang telah dibentuk menjadi “Tri Manunggal” telah bekerja sama lagi untuk melaksanakan kegiatan dalam rangka memperingati hari kemerdekaan.

 

Beberapa kegiatan seperti lomba anak dan lomba voli antar RT telah selesai dilaksanakan.

 

Banyak dukungan dari masyarakat dalam pelaksanaan kegiatan, seperti halnya dalam pembagian doorprize.

 

lebih dari 200 doorprize telah dibagikan salah satunya adalah kambing yang menjadi doorprize utama dalam penutupan.

 

Doorprize didapatkan dari panitia langsung bahkan masyarakat tidak hanya sedikit yang memberikan bantuan, ada yang memberi kipas, magicom, setrika, pakan, wajan berbagai ukuran, beras, bahkan burung hias dan masih banyak lagi.

 

Setelah selesainya pelaksanaan kegiatan lomba, pemuda tri manunggal melaksanakan kegiatan penutupan sebagai tanda telah ditutupnya kegiatan lomba yang rtelah dilaksanakan beberapa hari ini.

 

Pemuda Tri Manunggal berharap dengan kegiatan seperti ini dapat menambah keakraban dan semangat gotong royong pemudat untuk terus saling bekerjasama dan dapat menjadi contoh kepada penerus bangsa agar menjadi lebih kreatif dan aktif dalam segala kegiatan.

 

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

YoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Feed IG Pem. Kal. Plembutan

PROFIL KALURAHAN PLEMBUTAN

Translate

PENGADUAN MASYARAKAT