Meriahnya Lomba Antar RT Wiyoko Selatan

Ratna Dewi 25 Agustus 2019 11:47:22 WIB

SID PLEMBUTAN - Dengan dilantangkannya kemerdekaan Indonesia oleh Ir. Soekarno pada tanggal 17 Agustus kepada seluruh masyarakat Indonesia, negara yang memiliki ribuan pulau ini resmi menjadi negara yang merdeka.

 

Kemerdekaan Indonesia berati bahwa seluruh kegiatan bernegara di Indonesia telah terbebas dari campur tangan negara asing yang pernah menjajah negara Indonesia.

 

Prosesi bebasnya Negara Indonesia dari penjajahan negara asing menjadi momen yang sangat bersejarah bagi masyarakat Indonesia.

 

Hal ini yang menjadikan tanggal 17 Agustus sebagai Hari Kemerdekaan dan senantiasa diperingati dengan meriah setiap tahunnya.

 

Seperti pada tahun sebelumnya, agar semangat kemerdekaan kembali membara warga dusun wiyoko selatan melaksanakan kegiatan lomba pengagungan antar RT.

 

Kegiatan lomba ini sudah dilaksanakan rutin tiga tahun terakhir setiap bulan agustus guna memperingati hari kemerdekaan Indoneisa.

 

Dalam kegiatan lomba tersebut, dihadiri beberapa tamu undangan. Pemerintah Desa Plembutan juga hadir sebagai tim penilai dalam kegiatan lomba tersebut.

 

Warga berharap dengan kegiatan seperti ini dapat menambah keakraban dan semangat gotong royong masyarakat untuk terus saling bekerjasama.

 

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

YoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Feed IG Pem. Kal. Plembutan

PROFIL KALURAHAN PLEMBUTAN

Translate

PENGADUAN MASYARAKAT