Pelantikan Kaur Perencanaan

Ratna Dewi 05 Desember 2019 13:14:57 WIB

SIDA Plembutan - Kepala desa Plembutan Dra. Edi Supriyanti melantik sdr. Mufid Arrosikh sebagai dukuh Kepala Urusan Perencanaan menggantikan Kepala Urusan Perencanaan yang  lama yaitu sdr. Rizqi Isnaini Saputri yang belum lama kemarin telah di mutasi jabatan dan di lantik menjadi Kepala Urusan Keuangan.

Mufid Arrosikh berhak menjabat sebagai Kepala Urusan Perencanaan setelah lolos tes seleksi yang dilaksanakan. Acara pelantikan Kepala Urusan Perencanaan turut dihadiri Kepala Dinas P3AKBPMdanD, Camat Playen, Kapolsek Playen, Danramil Playen, Kepala KUA Playen dan tamu undangan.

Dalam sambutannya, Kepala Dinas P3AKBPMdanD Bapak Sujoko, S.Sos. M.Si.berpesan kepada Kepala Urusan Perencanaan yang terlantik agar bekerja dengan ikhlas sepenuh hati supaya bisa mensejahterakan masyarakat. hal senada juga disampaikan oleh Camat Playen Bapak Muhammad Setiawan dan kepala desa Plembutan, Dra. Edi Supriyanti. Selain itu beliau juga berpesan agar Kepala Urusan Perencanaan yang baru segera menyesuaikan diri dengan ketugassannya baik di lingkungan Pemerintah Desa maupun ketugasan di masyarakat.

 

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

YoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Feed IG Pem. Kal. Plembutan

PROFIL KALURAHAN PLEMBUTAN

Translate

PENGADUAN MASYARAKAT