ONLINE BUSINESS TRAINING UNTUK PENYANDANG DISABILITAS

Arrosikh 06 Mei 2021 09:04:26 WIB

SIDA PLEMBUTAN - Rabu (5/5/2021) bertempat di aula Kalurahan Plembutan, Dinas Sosial Kabupaten Gunungkidul memberikan bekal ketrampilan kepada penyandang disabilitas di Kalurahan Plembutan dengan menggelar pelatihan pemasaran online (ONLINE BUSINESS TRAINING).

Sebagai narasumber dalam kegiatan ini adalah Kepala Seksi Bina Kesejahteraan Sosial Dinas Sosial Kabupaten Gunungkidul, Giyanto, S.IP., M.AP. Beliau mengatakan kegiatan ini dilaksanakan berkat kerjasama antara Humanity & Inclusion dengan Dinas Sosial Kabupaten Gunungkidul.

"Selain untuk meningkatkan kemampuan para penyandang disabilitas, pelatihan ini juga  diharapkan dapat mendorong kemandirian penyandang disabilitas melalui pemasaran produk usaha berbasis digital," ujar narasumber. Menurutnya, kondisi seperti sekarang ini adalah momentum yang tepat bagi penyandang disabilitas untuk tetap berusaha dan berkarya. Beberapa sarana bisnis online yang banyak digunakan untuk menunjang pemasaran produk antara lain whatsapp, SMS, facebook, twitter, instagram, dan juga website.

Kegiatan ini dihadiri 28 penyandang disabilitas yang ada di Kalurahan Plembutan, dengan tetap mentaati protokol kesehatan.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

YoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Feed IG Pem. Kal. Plembutan

PROFIL KALURAHAN PLEMBUTAN

Translate

PENGADUAN MASYARAKAT