Pisah Sambut LPMD

Ratna Dewi 24 Oktober 2019 08:12:42 WIB

SIDA PLEMBUTAN - Lembaga Pemberdayaan Masyarakat Desa (LPMD), adalah lembaga atau wadah yang dibentuk atas prakarsa masyarakat yang difasilitasi pemerintah desa melalui musyawarah dan mufakat, dan merupakan mitra pemerintah desa dalam menampung dan mewujudkan aspirasi serta kebutuhan masyarakat di bidang pembangunan.

Selasa 22/10 Pemerintah Desa Plembutan melaksanakan pisah sambut LPMD Plembutan. Kepala Desa Plembutan menyampaikan dalam sambutannya bahwa LPMD merupakan lembaga yang juga berperan penting dalam kemasyarakatan Desa Plembutan. Kepala Desa mengucapkan terimakasih kepada LPMD yang telah selesai melaksanakan tugasnya dan membantu Pemerintah Desa dalam membangun Desa Plembutan. Kepala Desa Plembutan juga menyampaikan kepada LPMD baru untuk lebih semangat lagi dalam melaksanakan tugasnya.

Dalam pisah sambut, Kepala Desa Plembutan memberikan kenang-kenangan untuk LPMD lama sebagai bentuk terimakasih dalam membantu membangun Desa Plembutan. Dalam Pisah sambut tersebut di hadiri kurang lebih 30 peserta yang merupakan LPMD lama, LPMD baru, Kepala Desa dan dan Perangkat Desa.

 

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

YoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Feed IG Pem. Kal. Plembutan

PROFIL KALURAHAN PLEMBUTAN

Translate

PENGADUAN MASYARAKAT